World's Strongest Bank
Menu

Anda berada di Indonesia


Dewan Pengawas Syariah

Dewan Pengawas Syariah

Muhammad Anwar Ibrahim

MUHAMMAD ANWAR IBRAHIM


Ketua

 

Warga Negara Indonesia, 75 tahun.
Ketua Dewan Pengawas Syariah Bank OCBC NISP sejak 2009. Saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Pelaksana Harian Dewan Pengawas Syariah Nasional Indonesia pada Majelis Ulama Indonesia Pusat, Anggota Pendiri International Shari’ah Research Academy for Islamic Finance Malaysia (ISRA), Ketua Dewan Pengawas Syariah Bank Internasional Indonesia Syariah, dan Dosen Pengantar Ekonomi Islam pada Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti dan Keuangan Negara menurut Fiqh Islam di Universitas Islam Negeri Jakarta.

Lulusan S2 di bidang Ushululfiqh (Sumber dan Filsafat Hukum Islam) (1969) dan gelar Doktor di bidang yang sama (1978), keduanya dari Universitas Al Azhar, Kairo.

+ Show more details

 
Mohammad Bagus Teguh Perwira

MOHAMMAD BAGUS TEGUH PERWIRA


Anggota

 

Warga Negara Indonesia, 38 tahun.
Anggota Dewan Pengawas Syariah Bank OCBC NISP sejak 2009. Saat ini juga menjabat sebagai anggota Dewan Penasehat Syariah di Citibank N.A., anggota Dewan Pengawas Syariah di PT Schroders Investment Management Indonesia dan berprofesi sebagai Financial Planner Independen.

Menyelesaikan program Sarjana bidang Kajian Islam & Bahasa Arab di Universitas Al Azhar, Kairo (1999) dan program Pasca-Sarjana bidang Ekonomi Islam di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta (2007).

 

+ Show more details

 



Back to top