World's Strongest Bank
Menu

Anda berada di Indonesia


Bank OCBC NISP Ajak Masyarakat Upgrade Momen Liburannya

Bank OCBC NISP Ajak Masyarakat Upgrade Momen Liburannya dengan Aplikasi ONe Mobile

11 Desember 2018

Bank OCBC NISP Ajak Masyarakat Upgrade Momen Liburannya dengan Aplikasi ONe Mobile

Aplikasi ONe Mobile memiliki fitur inovatif mulai dari multi-transfer, transaksi valuta asing sampai kartu debit online sebagai cara praktis atur keuangan kapan saja, khususnya saat liburan
Jakarta, 14 Desember 2018 – Sejalan dengan komitmen Bank untuk tumbuh bersama dengan nasabah, Bank OCBC NISP menghadirkan pengalaman baru beraktivitas perbankan dengan aplikasi ONe Mobile. Aplikasi ini dihadirkan untuk  menjawab kebutuhan dan ekspektasi nasabah yang semakin meningkat akan aktivitas perbankan yang mudah, praktis dan nyaman.
 
Andreas Kurniawan, Executive Vice President Bank OCBC NISP menyatakan, “Transformasi digital yang dilakukan oleh Bank OCBC NISP merupakan upaya untuk dapat terus relevan dengan kebutuhan nasabah yang semakin meningkat, salah satunya adalah kebutuhan perbankan saat momen liburan. Kami ingin agar nasabah dapat menikmati momen liburan sepenuhnya, tidak terganggu dengan permasalahan perbankan yang dapat memakan waktu dan menganggu momen bahagia tersebut.”
 
Bank OCBC NISP menyadari bahwa mengelola tagihan dan pengeluaran saat liburan adalah sebuah tantangan. Dengan aplikasi ONe Mobile, nasabah dapat menjawab tantangan tersebut dengan deretan fitur inovatif, termasuk:
  • Fitur multi-transfer yang dapat membantu nasabah untuk melakukan pembayaran tagihan dan pembelian cukup dengan satu kali transaksi.
  • Fitur transaksi valuta asing yang dapat membantu nasabah dengan cepat dan mudah dalam melakukan transaksi valuta asing. Fitur ini sangat cocok bagi nasabah yang berencana berlibur keluar negeri.
  • Fitur kartu debit online untuk membantu nasabah mendapatkan kenyamanan belanja daring dimana saja, kapan saja tanpa harus menggunakan kartu kredit ataupun transfer bank.
Selain fitur-fitur yang dapat mendukung momen liburan tersebut, aplikasi ONe Mobile juga memiliki berbagai fitur unggulan lainnya. Dengan mengusung strategi “beyond banking”, Bank OCBC NISP memposisikan aplikasi ONe Mobile tidak hanya sebatas menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi sehari-hari, namun lebih dari itu dengan memungkinkan nasabah mengelola keuangannya hanya dengan ujung jari. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan poin bonus dari setiap transaksi yang dilakukan melalui ONe Mobile termasuk transaksi tabungan, transaksi kartu kredit atau transaksi lainnya yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik. 
 
Beberapa fitur ONe Mobile untuk kemudahan transaksi sehari-hari, diantaranya sebagai berikut:
  • Cardless Withdrawal, yakni fitur penarikan uang tunai lebih praktis tanpa menggunakan kartu ATM. Dengan fitur ini nasabah tidak perlu khawatir saat lupa membawa dompet;
  • Block/Unblock Card, yakni fitur pemblokiran kartu ATM hanya melalui aplikasi;
  • Software Token, yakni fitur untuk berbagai transaksi agar semakin aman dan nyaman;
  • Top Up Go-Pay, yakni fitur menu pembayaran pembelian Go-Pay
“Dengan ONe Mobile, sebagaian besar aktivitas perbankan dapat dilakukan hanya melalui satu aplikasi mulai dari pembukaan rekening, transaksi pembayaran, pengkinian data sampai pengelolaan investasi. Kedepannya, Bank OCBC NISP tidak akan berhenti untuk melakukan pengembangan dalam aplikasi ONe Mobile.” tutup Andreas.

 
Sekilas tentang Bank OCBC NISP
Bank OCBC NISP didirikan di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank. Pada akhir September 2018, Bank OCBC NISP melayani nasabah melalui 313 jaringan kantor di 61 kota di Indonesia, dilengkapi dengan 719 unit ATM Bank OCBC NISP yang dapat diakses di lebih dari 179.000 jaringan ATM di Indonesia, serta sekaligus terhubung dengan lebih dari 900 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia. Bank OCBC NISP mendapatkan peringkat idAAA (stabil) dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO) dan AAA(idn)/stabil dari PT Fitch Ratings Indonesia.