Liburan Mudah Dan Aman Dengan Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP

6 Jul 2022

Jakarta, 6 Juli 2022 – Aktivitas masyarakat kini berangsur normal, termasuk aktivitas plesir ke luar negeri. Dikutip dari data dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penumpang tujuan luar negeri naik 55,77% per April 2022 . Sejalan dengan meningkatnya perjalanan internasional yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia, transaksi wisatawan asal Indonesia di luar negeri juga semakin meningkat.

Untuk memberi kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam bertransaksi di luar negeri, Bank OCBC NISP menghadirkan Global Wallet, fitur terbaru yang tersedia pada Kartu Debit Mastercard. Dengan kartu debit Global Wallet, nasabah NYALA OCBC NISP dan Premier Banking OCBC NISP dapat melakukan tarik tunai di ATM luar negeri serta bertransaksi belanja di berbagai negara dengan 11 mata uang asing. Transaksi tersebut akan langsung didebet dari saldo rekening mata uang asing nasabah, artinya tidak ada konversi kurs.

“Kartu Debit Global Wallet merupakan produk unggulan yang kami hadirkan untuk seluruh nasabah setia Bank OCBC NISP. Nasabah dapat bepergian ke luar Negeri dengan aman dan nyaman ketika melakukan tarik tunai di ATM atau melakukan transaksi pembayaran di merchant yang akan langsung di debit dari rekening valas sesuai dengan mata uang negara tersebut, tanpa ada konversi kurs,“ ujar Andrae Krishnawan W, Direktur Bank OCBC NISP.

Andrae Krishnawan juga menambahkan bahwa Kartu Debit Global Wallet ini mencakup kemudahan bertransaksi untuk 11 mata uang asing yaitu USD, AUD, SGD, JPY, EUR, HKD, CHF, NZD, CAD, GBP dan CNH, artinya, nasabah yang sedang bepergian ke luar negeri dapat bebas bertransaksi di puluhan negara yang menggunakan mata uang tersebut sebagai alat pembayaran. Untuk transaksi pembayaran di merchant, selain tidak ada konversi kurs, juga tidak ada biaya administrasi. Begitu pula untuk penarikan tunai di Singapura, Nasabah dapat menikmati bebas biaya pada lebih dari 500 ATM OCBC Singapura. Urusan keuangan selama jalan-jalan menjadi aman dan dapat fokus berlibur di negara tujuan wisata favorit.

Kartu Debit Mastercard Global Wallet merupakan salah satu dari rangkaian #SolusiValasTanpaBatas dari Bank OCBC NISP; masih ada keuntungan lainnya yang dapat dinikmati nasabah seperti kemudahan mengelola keuangan dalam 12 mata uang melalui satu rekening; transaksi jual-beli valas dengan kurs yang kompetitif melalui ONe Mobile maupun melalui kantor cabang; menabung secara online dan real-time; transfer ke luar negeri dengan Telegraphic Transfer (TT) melalui aplikasi One Mobile; serta kemudahan mengambil uang valas di 83 kantor cabang Bank OCBC NISP.

#SolusiValasTanpaBatas dari Tabungan dan Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP juga sangat bermanfaat untuk persiapan dana pendidikan anak ke luar negeri, saat anak bersekolah di luar negeri, untuk pembayaran pengobatan di luar negeri, serta jadi solusi para pebisnis dengan kebutuhan transaksi dan transfer valas.

Kemudahan yang dihadirkan #SolusiValasTanpaBatas dari Bank OCBC NISP mendapatkan sambutan yang positif dari nasabah. Hal ini terlihat dari peningkatan transaksi valas di ONe Mobile yang cukup signifikan pada kuartal I 2022 jika dibandingkan periode yang sama pada tahun 2021.

Bagi nasabah yang telah memiliki rekening tabungan OCBC NISP dan ingin mendapatkan Kartu Debit Global Wallet dapat menukarkan kartu ATM/Debit yang dimiliki saat ini dengan menghubungi Relationship Manager atau dengan mengunjungi kantor cabang OCBC NISP terdekat.

Bagi yang belum menjadi nasabah OCBC NISP, segera download dan buka rekening melalui aplikasi One Mobile atau datang ke cabang terdekat (aktifkan dan nikmati layanan NYALA OCBC NISP) Informasi selengkapnya mengenai Kartu Debit Global Wallet, hubungi Tanya OCBC NISP di 1500-999 atau kunjungi ocbcnisp.id/liburanhepi.

Sekilas Tentang Bank OCBC NISP
Bank OCBC NISP didirikan di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank. Per tanggal 31 Maret 2022, Bank OCBC NISP melayani nasabah melalui 205 jaringan kantor di 54 kota di Indonesia, dilengkapi dengan 515 unit ATM Bank OCBC NISP yang dapat diakses di lebih dari 100.000 jaringan ATM di Indonesia, sekaligus terhubung dengan lebih dari 700 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia. Bank OCBC NISP pun melayani nasabah melalui berbagai channel digital, termasuk mobile banking dan internet banking – baik untuk individu maupun korporasi. Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank dengan peringkat kredit tertinggi di Indonesia yakni peringkat idAAA (stabil) dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO) dan AAA(idn)/stabil dari PT Fitch Ratings Indonesia.

Bank OCBC NISP

Brand & Communication Division
OCBC NISP Tower, Jl Prof Dr Satrio Kav 25, Jakarta 12940
Tel: 021- 25533888; Fax: 021-57944000
brand.communication@ocbcnisp.com
Website : www.ocbcnisp.com



Aleta Hanafi
Division Head
aleta.hanafi@ocbcnisp.com,
Mobile: 62-8119860068
Krizia Putri Kinanti
Publicist
krizia.kinanti@ocbcnisp.com
Mobile: 62-8111083052

Berita untuk inspirasi

Baca
Financial Fitness Index 2022

Campaign - 15 Aug 2022

78% Young Generation Don't Understand Investment Products, Bank OCBC NISP Invites Them to #BangkitSehatFinansial (#ReviveFinanciallyFit) with NYALA OCBC NISP

Baca
Networking Session ONPreneurship Mencari Jagoan Lokal Sehat

Campaign - 7 Dec 2021

Fasilitasi UMKM Bangun Relasi dan Koneksi, Bank OCBC NISP Selenggarakan Sesi Networking pada #ONPreneuship Mencari Jagoan Lokal Sehat

Lihat Semua