Gagal War? OCBC NISP Siapkan Ribuan Tiket Spesial Konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’ Sheila on 7

16 Nov 2022

Jakarta, 15 November 2022 – Sambutan positif kepada konser Sheila on 7 bertajuk ‘Tunggu Aku Di’ pada 28 Januari 2023 terus berlanjut. Penjualan tiket pada 7 November 2022 pukul 12.00 lalu berhasil sold out hanya dalam 30 menit. Bahkan tidak sedikit Sheila Gank yang belum punya tiket konser Tunggu Aku di Jakarta meminta tiket tambahan, hingga meminta konser hari kedua.

Untuk memenuhi harapan tersebut, Antara Suara selaku partner pelaksana konser ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ menggandeng Official Bank Partner OCBC NISP untuk merilis ribuan tiket spesial. Khusus nasabah baru yang membuka rekening NYALA OCBC NISP dan melakukan penempatan deposito mulai Rp1juta bisa membeli tiket konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ dengan spesial diskon 50%.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menuturkan tingginya excitement masyarakat terhadap konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’ membuat pihaknya ingin mengupayakan yang terbaik. “Kami menyadari bahwa demand terhadap tiket sangat tinggi, bahkan harapan ada tambahan hari konser terus digaungkan oleh para fans. Oleh karena itu kami hadirkan ribuan tiket spesial kategori Festival A & Festival B bekerjasama dengan NYALA OCBC NISP ini.”

Pembelian tiket spesial NYALA OCBC NISP akan dilakukan secara offline di Center Atrium, Mal Taman Anggrek 25-26 November 2022. Sheila Gank bisa melakukan booking jadwal pembelian tiket offline ini terlebih dahulu di loket.com mulai 18 November 2022 jam 12.00 WIB. Dengan demikian, Sheila Gank hanya dilayani sesuai waktu yang didapatkan dari booking jadwal di loket.com. Hal ini demi menjaga kenyamanan pada saat pembelian tiket spesial offline nanti.

“Untuk yang sudah punya tiket tapi belum menjadi nasabah NYALA OCBC NISP jangan bersedih, karena bisa mendapatkan diskon 50% yang diberikan dalam bentuk cashback. Ini berlaku untuk pemegang tiket Festival A, B dan VIP. Caranya sama, yaitu dengan booking jadwal di loket.com pada 18 November 2022 dan datang ke Mal Taman Anggrek sesuai jadwal,” tutur Ayu. Dirinya juga memastikan perilisan tiket spesial ini akan tetap mematuhi aturan kapasitas venue.

Informasi terbaru live in concert Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ hanya akan diinfokan melalui instagram @antara.suara, @loketcom, @ocbc_nisp & website ocbcnisp.id/SO7. Tunggu Sheila On 7 di Jakarta!

Sekilas Tentang Antara Suara:

Antara Suara merupakan promotor yang didirikan oleh sekelompok anak muda dengan passion di bidang musik. Mengusung semangat ‘Berada di antara semua musik Indonesia’, Antara Suara telah sukses menggelar Berbagai konser, antara lain Konser 30 Tahun Dewa 19, Pekan Gembira Ria, dan Suara Tepian.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Danty Larasati
Associate, PositiVibe PR
E: danty@ourpositivibe.com
M: +62 895-3461-43008

Berita untuk inspirasi

Baca
RUPST 2024 OCBC Indonesia

Event - 18 Mar 2024

OCBC’s 2024 Annual General Meeting of Stakeholders “More Resilient and Go Far Beyond with Sustainable Business Practice”

Baca
Opening Ruang Kreasi OCBC

Event - 1 Mar 2024

Luncurkan Creative Hub Ruang Kreasi, OCBC Dukung UMKM #BeraniNaikLevel dengan Memfasilitasi Kreativitas Marketing dan Digital

Lihat Semua