World's Strongest Bank
Menu

Anda berada di Indonesia


Beyond Banking Privilege


Beragam Keistimewaan untuk Kenyamanan Anda

OCBC NISP Premier Banking menawarkan beragam fasilitas istimewa dan layanan khusus hanya untuk Anda nasabah terpilih. Untuk memanfaatkan keuntungan eksklusif ini, hubungi Call Center kami 3 (tiga) hari kerja sebelum penggunaan.

 

Medical Check Up On Call

Kesehatan Anda adalah prioritas kami

Di tengah kesibukan, Anda bisa tetap memeriksa kesehatan dengan menggunakan salah satu fasilitas khusus yaitu Medical Check-Up On Call yang kami sediakan khusus untuk Anda.


Paket Medical Check Up yang kami berikan:

  • Fungsi Hati: SGOT, SGPT
  • Fungsi Ginjal: Ureum, Kreatinin, urin acid
  • Profil Lipid: Total Cholesterol, Triglyceride
  • Profil Diabetic Melitus: Fasting Glucose
  • Pemeriksaan urin

Fasilitas ini diberikan satu kali dalam setahun (berjalan) kepada nasabah OCBC NISP Premier Banking yang memiliki rata-rata tiga bulan berturut-turut penempatan dana (Asset Under Management, AUM) minimum: Rp 500 juta pada produk Simpanan yaitu Tabungan, Giro, Deposito termasuk diantaranya produk Wealth Management. Misalnya, Obligasi, Bancassurance, Reksadana, Treasury dan lain-lain, baik dalam mata uang Rupiah maupun valuta asing.

+ Show more details

 

Airport Pick Up Services

Penjemputan dari Bandara

Untuk menambah kemudahan serta menghemat waktu berharga Anda dalam perjalanan, kami menyediakan fasilitas penjemputan dari Bandara ke tempat tujuan Anda. Fasilitas ini tersedia di Indonesia yaitu, Jakarta (Bandara Internasional Soekarno - Hatta), Surabaya (Bandara Internasional Juanda) dan Singapura (Bandara Internasional Changi).

Nikmati fasilitas penjemputan dari Bandara dengan armada Toyota Alphard, Toyota Camry atau Toyota Innova yang kami sediakan, bekerja sama dengan rekanan superior kami khusus untuk Anda.
 

Kriteria untuk penggunaan fasilitas ini:

(Efektif 1 Oktober 2018)

Deskripsi Layanan/Fasilitas Minimum saldo rata-rata bulanan selama 3 bulan terakhir (dalam Rp)
2 miliar -< 5 miliar* 5 miliar -< 10 miliar >= 10 miliar
Airport Pickup (Jakarta - Surabaya) 8x per tahun (pemakaian 1x per bulan), kendaraan innova 12x per tahun (pemakaian max 2x per bulan), kendaraan Innova 12x per tahun (pemakaian max 2x per bulan), kendaraan Alphard/Mercedes
Airport Pick up (Singapura)  

Fasilitas berlaku untuk pemilik rekening dan dapat berubah sewaktu-waktu.

*Penempatan dana (Asset Under Management / AUM) pada produk Simpanan, yaitu Tabungan, Giro, Depositor dan termasuk diantaranya produk Wealth Management, misalnya Obligasi, Bancassurance, Reksadana, Treasury dan produk investasi lainnya baik dalam mata uang Rupiah maupun valuta asing.

+ Show more details

 

Events

Berbagai Acara Istimewa Ekslusif

Ikuti acara istimewa eksklusif hanya untuk nasabah OCBC NISP Premier Banking dan nikmati harga spesial dari berbagai merchant yang bekerja sama.

November 2017

Health Talk: Healthy Gut Healthy Life

OCBC NISP Premier


Bank OCBC NISP mengadakan acara Health Talk yang dihadiri oleh nasabah Premier Banking di dua kota. Seminar kesehatan yang berlangsung di Hotel Adimulia Medan pada 26 September dan Hotel Shangri-la Jakarta pada 27 hingga 28 September 2017 ini menghadirkan Dr. Mark Wong (Singapura) yang mengangkat tema kesehatan usus.

Dr. Mark Wong merupakan seorang ahli bedah umum dari Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena dan Rumah Sakit Parkway East Singapura yang merupakan dokter spesialis operasi invasif (laparoskopi) minimal dan operasi robotik untuk kanker dan gangguan usus seperti konstipasi dan inkontinensia.

Diharapkan melalui topik yang disampaikan Dr. Mark Wong, nasabah OCBC NISP Premier Banking mendapatkan informasi kesehatan dan dapat mendukung gaya hidup sehat.

November 2017

Market Outlook 2017

Healthy Talk, Healthy Guy Healthy Life


Jakarta 25 Oktober 2017, PT. Bank OCBC NISP menyelenggarakan acara Market Outlook 2017 dengan mengangkat tema Indonesian Purchasing Power in The Digital Economy yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La Jakarta. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 100 nasabah Premier Banking Bank OCBC NISP.

Bekerjasama dengan Ashmore Asset Management Indonesia, acara ini bertujuan untuk membahas perkembangan ekonomi digital terutama di Indonesia dengan harapan membuka arah bisnis yang sesuai untuk tetap dapat mengimbangi ketatnya persaingan market pada tahun kedepan.

Acara ini turut menghadirkan tiga pembicara diantaranya, Yongki Surya Susilo (Executive Director, The Nielsen Company Indonesia), Sutanto Hartanto (Managing Director, PT. Elang Mahkota Teknologi, Tbk), dan juga menghadirkan Arief Cahyadi Wana (Director, PT. Ashmore Asset Management Indonesia).

November 2016

OCBC NISP Muara Karang - Beauty and Health

OCBC NISP Premier Events

Pada tanggal Kamis, 10 November 2016, OCBC NISP Premier Banking menyelenggarakan customer gathering yang bertemakan "Beauty & Health" yang menggandeng Shu Uemura dan Holisticare di Premier Lounge OCBC NISP Muara Karang.

Pada kesempatan ini, Shu Uemura dengan beauty classnya mendemonstrasikan tata cara dan langkah yang benar untuk make-up kepada nasabah Premier Banking yang hadir. Tidak tertinggal Holisticare juga hadir dengan tes kesehatan mereka dan harga spesial khusus untuk nasabah Premier Banking OCBC NISP.

Dengan terselenggaranya event ini, OCBC NISP berharap dapat mempererat hubungan baik dengan nasabah setia OCBC NISP Premier Banking.

Oktober 2016

Wealth Panel - INDONESIA ECONOMY: GROWING IMMUNITY

OCBC NISP Premier Events

Acara Market Outlook yang diselenggarakan oleh Wealth Panel OCBC NISP Premier Banking kembali digelar pada tanggal 26 Oktober 2016. Dengan bertemakan INDONESIA ECONOMY : GROWING IMMUNITY dan bertempatkan di Shangrila Hotel, acara ini dihadiri lebih dari 130 nasabah Premier Banking.

Acara dimulai pukul 18.00 WIB dan dibuka dengan kata sambutan dari Ka Jit selaku Head of Individual Customer Solutions OCBC NISP. Market Outlook kali ini menggandeng tiga ekonom ternama sebagai narasumber, yaitu Dr. Muhamad Chatib Basri (Pendiri PT Creco Consulting dan Mantan Menteri Keuangan Republik Indonesia), Wellian Wiranto (Ekonom OCBC Bank) dan Arief Cahyadi Wana (Direktur PT Ashmore Assets Management Indonesia). Antusiasme nasabah terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan kepada seluruh narasumber acara.

OCBC NISP selalu berupaya memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah istimewa Premier Banking.

Oktober 2016

OCBC NISP - Beauty Class by Shu Uemura, YSL dan Batik Tissa @ Menara Kelapa Gading

OCBC NISP Premier Events

Pada tanggal 13 & 18 Oktober 2016, OCBC NISP Premier Banking menyelenggarakan customer gathering yang bekerjasama dengan Shu Uemura, Yves Saint Laurent (YSL)
dan Batik Tissa di Premier Center Kelapa Gading.

Pada kesempatan ini, Shu Uemura & YSL memberikan beauty class kepada nasabah Premier Banking yang hadir bersama dengan keluarga atau koleganya.

Berbagai penawaran menarik juga disediakan oleh Batik Tissa untuk nasabah setia OCBC NISP Premier Banking.

Acara ini mendapat antusias yang sangat tinggi dari nasabah Premier Banking. Terbukti, lebih dari 60 nasabah Premier Banking semangat untuk datang ke acara ini.

Dengan terselenggaranya event ini, OCBC NISP berharap dapat mempererat hubungan dengan nasabah setia OCBC NISP Premier Banking.

Oktober 2016

Celebrating Batik Day - Beauty and Fashion

OCBC NISP Premier Events

Memperingati Hari Batik yang jatuh pada tanggal 2 Oktober setiap tahunnya, OCBC NISP Premier Banking menyelenggarakan event dengan tema ‘Beauty and Fashion’ dengan mengundang Batik Tissa dan Lancome sebagai partner.

Acara ini diselenggarakan di OCBC NISP Premier Center Muara Karang pada tanggal 5 Oktober 2016.

Berbagai penawaran menarik dihadirkan oleh kedua partner tersebut seperti free  facial dan make over oleh Lancome dan diskon oleh Batik Tissa, khusus pada hari spesial tersebut.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan, loyalitas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah OCBC NISP Premier Banking.

September 2016

Beautiful Trunk Show by OCBC NISP Medan

OCBC NISP Premier Events

OCBC NISP kembali menggelar event dengan tema ‘Beautiful Trunk Show’ dengan menggandeng Estee Lauder dan Batik Chic sebagai partner.

Event ini diselenggarakan di Premier Center OCBC NISP Polonia Medan  selama 2 hari dari tanggal 23-24 September 2016.

Event yang dihadiri lebih dari 60 nasabah Premier Banking ini mengadaptasi konsep open house sehingga nasabah dapat menyesuaikan waktu kehadiran pada event tersebut.

Sebagai partner OCBC NISP, Estee Lauder hadir memberikan make over kepada nasabah yang datang, begitupula dengan Batik Chic yang membawa koleksi batik terbaru mereka.

Dengan hadirnya Batik Chic kali ini, OCBC NISP mendukung seutuhnya Batik sebagai warisan budaya nusantara dan mengajak nasabah dan tamu yang datang untuk bersama-sama mempertahankan dan memelihara budaya berbusana Batik.

Juli 2016

Stay Healthy with Beauty

OCBC NISP Premier Events

Sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah, OCBC NISP Premier Banking menyelenggarakan acara dengan tajuk “Stay Healthy with Beauty” yang berlangsung pada hari Kamis, 21 Juli 2016 di cabang OCBC NISP Pluit Karang - Jakarta Utara. Acara ini berlangsung dari jam 9.00 pagi hingga 16.00 sore dengan konsep open house sehingga nasabah OCBC NISP Premier Banking dapat memilih waktu kedatangan dengan bebas selama waktu operasi tersebut.

OCBC NISP mengundang Clarins dan Holisticare sebagai partner untuk memberikan demonstrasi kepada nasabah. Nasabah OCBC NISP Premier Banking dimanjakan dengan free facial dan pampering selama 30 menit yang disediakan oleh Clarins serta konsultasi lengkap mengenai kesehatan tubuh yang disediakan oleh Holisticare.

Tujuan dari acara kali ini adalah untuk mensosialisasikan kepada nasabah bahwa menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh itu mudah dan menarik. Acara ini juga menjadi media yang baik untuk meningkatkan hubungan, loyalitas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah Bank OCBC NISP Premier Banking.

Maret 2016

OCBC NISP Indonesia Market Outlook 2016 di Malang

OCBC NISP Premier Events

Pada tanggal 17 Maret 2016, Bank OCBC NISP kembali menyelenggarakan acara Indonesia Market Outlook 2016 di Malang dengan tema Capitalizing Investment Momentum Through Monetary Easing Environment.

Acara Indonesia Market Outlook 2016 dimulai pukul 18.00 WIB di New Hongkong Restaurant, Malang. Acara yang mengundang nasabah OCBC NISP Premier Banking ini dihadiri lebih dari 50 nasabah. Pembicara utama pada acara ini adalah Jacqueline Wirawan (PT Ashmore Asset Management Indonesia).

Maret 2016

Wealth Panel

OCBC NISP PremierOCBC NISP Premier - Chinese New Year Celebration

Pada tanggal 16 Maret 2016, Bank OCBC NISP kembali menyelenggarakan acara Wealth Panel 2016. Acara ini membahas mengenai Indonesia Economic Outlook 2016 dengan tema Capitalizing Investment Momentum Through Monetary Easing Environment.

Acara Wealth Panel 2016 dimulai pukul 18.00 WIB di The Ritz Carlton Pacific Place, Ballrom 1, Jakarta dan dibuka dengan kata sambutan dari salah satu anggota Wealth Panel, Bapak Ka Jit, Head of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP. Acara yang mengundang nasabah OCBC NISP Premier Banking ini dihadiri lebih dari 100 nasabah.

Pembicara utama pada acara ini diantaranya adalah Faisal Basri (Economist), Wellian Wiranto (Wealth Panel, Economist OCBC Bank), Lilyana Baling (Head of Distribution Sales PT BNP Paribas Investment Partner) dengan moderator Juky Mariska (Wealth Panel, Head of Wealth Advisory Bank OCBC NISP).

Februari 2016

OCBC NISP Chinese New Year Celebration 2016 – The Year of Opportunity

OCBC NISP PremierOCBC NISP Premier - Chinese New Year Celebration
OCBC NISP Premier - Chinese New Year CelebrationOCBC NISP Premier - Chinese New Year Celebration

Sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah serta dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 8 Februari 2016, maka Bank OCBC NISP menyelenggarakan kembali OCBC NISP Chinese New Year Celebration yang diadakan di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung. Untuk kota Jakarta perayaan acara berlangsung pada tanggal 11 Februari 2016 bertempat di Shangri La Hotel Jakarta, untuk kota Surabaya berlangsung pada tanggal 15 Februari 2016 bertempat di Sheraton Hotel Surabaya, untuk kota Medan berlangsung pada tanggal 16 Februari 2016 bertempat di Capital Building-Taipan Medan, dan untuk kota Bandung berlangsung pada tanggal 18 Februari 2016 bertempat di Mercure hotel - Jing Paradise Bandung.

Acara OCBC NISP Chinese New Year Celebration yang diselenggarakan tahun ini bertema The Year of Opportunity dengan konsep elegant, warm, classy, dan entertaining. Penampilan Barongsai membuka rangkaian acara tersebut. Dipandu oleh MC Fanny dan Abim, Management OCBC NISP bersama dengan seluruh nasabah melakukan prosesi yee sang. Acara dilanjutkan dengan makan malam diiringi penampilan Chinese Music Harmony, atraksi chinese opera sun go kong, dan penampilan penyanyi Alena.

Rangkaian acara ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan, loyalitas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah Bank OCBC NISP.

Oktober 2015

Wealth Panel

OCBC NISP Premier Events

7 Oktober 2015, OCBC NISP Premier Banking menyelenggarakan event Wealth Panel 2015, Indonesia Economic Outlook: Investment Strategy to Anticipate US Rate Hike.

Acara ini dimulai pukul 19:00 di Glass House (Level 8), Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta. Kami mengundang nasabah OCBC NISP Premier Banking. Acara dimulai dengan kata sambutan dari Ka Jit, Senior Corporate Executive.

Pembicara pada Wealth Panel ini adalah sebagai berikut: Donny Hutabarat (Director Group of Monetary Operation of Bank Indonesia), Wellian Wiranto (Economist of OCBC Bank) dan Teddy Oetomo (Head of Intermediary Business of Schroders) juga Juky Mariska (OCBC NISP Wealth Panel) sebagai moderator.

September 2015

How to Beautify Your Portfolio & Investing Your Timeless Beauty

OCBC NISP Premier Events

Pada Tanggal 30 September 2015 OCBC NISP Premier Banking bekerja sama dengan OCBC Sekuritas dan Sociolla menyelenggarakan event “How to Beautify Your Portfolio & Investing Your Timeless Beauty”.

Acara ini dimulai pukul 15:00 WIB bertempat di Lounge Premier Banking OCBC NISP Pantai Indah Kapuk (PIK), Galeri Niaga Mediterania Blok X-3 No. A-8 H Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Isfhan Helmy, Head of Research OCBC Sekuritas memberikan tips untuk memilih saham yang tepat.

Selanjutnya Sociolla memberikan demo mengenai tipsuntuk merawat kecantikan kulit dan wajah dari Mennard dan tips untuk menata rambut dari Babyliss.

Rangkaian acara ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan juga memberikan loyalitas dan pelayanan terbaik kepada nasabah OCBC NISP Premier Banking.

September 2015

OCBC NISP Premier Events

Pada tgl 16 September 2015 OCBC NISP Premier Banking bekerja sama dengan OCBC Sekuritas menyelenggarakan event Diamond Philosophy and Stock as Luxury Investment.

Acara ini dimulai pukul 15:30 WIB bertempat di Lounge Premier Banking Cabang OCBC NISP Gunung Sahari, Jl, Gunung Sahari No. 38, Jakarta.

Anna Budiputri selaku Jewelry Professional dan pemilik Elegance Jewelry memberikan materi mengenai kriteria berlian yang baik. Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara nasabah dan pembicara.

Pada acara tersebut, Isfhan Helmy, Head of Research OCBC Sekuritas memberikan tips untuk memilih saham yang tepat. Di akhir acara para nasabah mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai doorprize.

Selain acara tersebut, nasabah OCBC NISP Premier Banking juga dapat menikmati Diskon 50% + 10% dari Elegance Jewelry dengan menggunakan Kartu Kredit atau Debit OCBC NISP Premier Banking.

Rangkaian acara ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan juga memberikan loyalitas dan pelayanan terbaik kepada nasabah OCBC NISP Premier Banking.

Agustus 2015

Property Outlook 2016

OCBC NISP Premier Events

Pada tanggal 26 Agustus lalu OCBC NISP Premier Banking bekerja sama dengan OCBC Sekuritas menyelenggarakan event dengan tema Property Outlook 2016.

Acara ini dimulai pukul 16:00 bertempat di Lounge Premier Banking Cabang OCBC NISP Tower, Jl. Prof. Dr. Satrio kav 25, Jakarta Selatan.

Dr. Ir. Matius Jusuf MM., MBA selaku ahli properti dan penulis buku “Sunset dan Sunrise Property”, mempresentasikan kepada para nasabah mengenai berbagai tips untuk memilih properti yang menguntungkan. Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara nasabah dengan pembicara.

Acara diisi pula oleh OCBC Sekuritas. Isfhan Helmy, Head of Research OCBC Sekuritas membagikan tips untuk memilih saham yang tepat. Di akhir acara para nasabah mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize.

Rangkaian acara ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan juga memberikan loyalitas dan pelayanan terbaik kepada nasabah OCBC NISP Premier Banking.

Februari 2015

"The Year of Prosperity" - OCBC NISP Premier Banking

OCBC NISP Premier - Chinese New Year CelebrationOCBC NISP Premier - Chinese New Year Celebration
OCBC NISP Premier - Chinese New Year CelebrationOCBC NISP Premier - Chinese New Year Celebration
OCBC NISP Premier - Chinese New Year CelebrationOCBC NISP Premier - Chinese New Year Celebration
OCBC NISP Premier - Chinese New Year CelebrationOCBC NISP Premier - Chinese New Year Celebration

Sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah serta dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 19 Februari 2015, maka OCBC NISP mengundang nasabah Premier dan Corporate untuk menghadiri acara khusus Chinese New Year yang dilaksanakan di beberapa kota : Jakarta (25 Februari ) bertempat di Ballroom Hotel Fairmont, Medan (27 Februari) di Ballroom Resto Taipan, Surabaya (3 Maret ) bertempat di Ballroom Hotel JW Marriott dan Bandung ( 5 Maret ) di Ballroom Hotel Mercure – Jing Paradise.

Acara yang bertemakan “The Year of Prosperity” ini berlangsung dari pukul 19:00 – 21:30 WIB dengan berbagai rangkaian acara seperti pertunjukan singkat Barongsai, tulisan kaligrafi, Chinese Dancer, Sweet Corner dengan beberapa kue-kue tradisional cina, dan photo booth instant di wall of fame. Nasabah juga menikmati food parade Yu-Sheng yang merupakan makanan tradisi Imlek dan dilanjutkan dengan menu makanan lainnya sambil mendengarkan talkshow mengenai fengshui bisnis di tahun 2015.

Dalam acara tersebut OCBC NISP juga memperkenalkan sebuah film karya sutradara ternama Benni Setiawan yang berjudul Love and Faith. Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata dari buku Tak Ada Yang Tak Bisa yang bercerita mengenai perjuangan jatuh bangunnya Bapak Karmaka Surjaudaja dalam mendirikan Bank NISP sejak tahun 1941. Kita berharap film ini dapat memberi inspirasi dan semangat bagi penonton, bahwa segala sesuatu yang diperjuangkan dengan keyakinan dan kegigihan, dapat kita capai.

Rangkaian acara ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan dan memberikan loyalitas dan pelayanan terbaik kepada nasabah OCBC NISP.

+ Show more details

 

Promo

Promo OCBC NISP

Nikmati Program KPR khusus bagi nasabah OCBC NISP Premier Banking dengan berbagai kemudahan dan keuntungan sebagai berikut:


Persetujuan Plafon Instan

  • Persetujuan plafon KPR hingga 6 (enam) kali total dana Anda.

Tingkat Bunga Yang Kompetitif

  • Nikmati bunga KPR yang kompetitif mulai dari 8% p.a untuk fixed 1 tahun atau 8.5% p.a untuk fixed 5 tahun.

Biaya Provisi Spesial (mulai dari 0%)

  • Biaya provisi 0% untuk KPR take over murni atau biaya provisi 0.5% untuk:
    • Pengajuan aplikasi KPR baru.
    • Tambahan jumlah plafon pada pengalihan KPR dengan Top Up.

Floating Rate Special (potongan 0.5%)

  • Eksklusif bagi nasabah Premier Banking dapat menikmati bunga floating rate 0.5% lebih rendah dari nasabah reguler.

Proses yang Sederhana

  • Dokumen pengajuan lebih sederhana dan jaminan proses 5 hari kerja hingga keputusan pengajuan kredit dihitung sejak dokumen lengkap diterima.

 

+ Show more details

 

 

For more information, call:

1500-999

(Press 1 for Premier Banking)


Handphone
66-999

(Press 1 for Premier Banking)

or contact us Online

 
 

Informasi lebih lanjut, hubungi:

Call 500-999

(Tekan angka 1 untuk Premier Banking)


Handphone
66-999

(Tekan angka 1 untuk Premier Banking)

Atau hubungi kami
secara Online