2 KEUNTUNGAN! Gabung Layanan Nyala Individu & Program Cashback ONe Mobile

22 Des 2021 - 31 Jan 2022

Dapat dua keuntungan sekaligus dengan gabung layanan Nyala Individu dan program Cashback One Mobile!

Nyala Individu merupakan layanan yang membantu kamu mengembangkan asset sambil menikmati gaya hidup, dengan memberikan beragam manfaat seperti:
  1. Bebas biaya administrasi bulanan
  2. Bebas biaya tarik tunai, transfer online, pembelian & pembayaran (termasuk top up e-Wallet)
  3. Loyalty cashback hingga Rp 50ribu per bulan
  4. Solusi Financial Fitness agar kamu bisa mengelola finansial dengan lebih baik.
Kamu bisa cek informasi lebih lanjut tentang layanan Nyala Individu di sini.

Isi data diri kamu di bawah ini untuk bisa menikmati ragam manfaat layanan Nyala Individu dan mendapatkan cashback dari ONe Mobile hingga Rp1.1 juta


Dapatkan Cashback Hingga Rp1.1 Juta dengan transaksi di ONe Mobile Baru

  1. Smart Spending
    Cashback 10% hingga Rp200ribu per bulan dari akumulasi transaksi Pembayaran dan Pembelian di ONe Mobile. Tanpa minimum transaksi.
    1. Top up GoPay / OVO
    2. Pembayaran melalui scan QR (QRIS - QR Gopay, QR OVO, QR ShopeePay, QR di merchant berstandar QRIS)
    3. Pembelian paket data, token listrik, pulsa telepon, dan lain sebagainya
    4. Pembayaran tagihan listrik, air, telepon, atau kartu kredit
  2. Mulai tanggal 1 Desember 2021, transaksi pembayaran kategori pajak (di ONe Mobile disebut Penerimaan Negara) sudah tidak diperhitungkan untuk smart spending program ONe Mobile Cashback Lagi
  3. Smart Saving
    Dapatkan cashback Rp100 Ribu untuk setiap pembukaan produk baru berikut ini di ONe Mobile, maksimal hingga Rp500 ribu.
    1. Pembukaan Deposito minimal Rp10 Juta dengan tenor minimal 3 bulan
    2. Pembelian Obligasi minimal Rp10 Juta
    3. Pembelian Reksadana minimal Rp10 Juta atau Reksa Dana Berjangka (RDB) Rp1 juta /bulan dan tidak dijual kembali selama periode program
    4. Pembelian valuta asing minimal ekuivalen Rp 1 Juta
    5. Pembukaan rekening Tabungan Berjangka (TAKA) dengan target dana minimal Rp10 Juta dan tenor disesuaikan dengan kebutuhan Nasabah
    6. Hanya berlaku untuk pembukaan produk yang telah disebutkan diatas
  4. Nasabah wajib klik join program melalui email yang dikirimkan, atau melalui tombol Join Program di halaman TnC dibawah ini dan mengikuti proses selanjutnya.
  5. Nasabah wajib mengunduh aplikasi ONe Mobile terbaru dan transaksi yang berhak mendapatkan Cashback hanya yang melalui ONe Mobile baru.
  6. Program Smart Spending: transaksi dihitung secara akumulasi dari transaksi melalui ONe Mobile dengan jenis transaksi yang tertera pada poin 1
  7. Program Smart Saving: Selama periode program, nasabah hanya dapat mendapatkan 1x cashback senilai Rp100 Ribu untuk pembukaan produk dengan jenis produk yang sama (contoh : jika buka dua deposito maka akan dihitung 1 produk)
  8. Apabila sudah membuka produk baru pada periode program Smart Saving sebelumnya (September - Oktober '21), maka pembukaan produk yang berlaku untuk periode sekarang hanya jenis produk yang belum dibuka sebelumnya
  9. Jika sudah join program di periode program sebelumnya (September - Oktober '21), maka Nasabah tidak perlu join program lagi untuk periode November '21 - Januari '22
  10. Program berlaku juga untuk karyawan OCBC NISP
  11. Reward akan dikreditkan dalam bentuk cashback ke rekening Tanda 360 Plus dan Tabungan Mudharabah iB nasabah. Bagi karyawan OCBC NISP, cashback akan dikreditkan ke rekening Relasi Karyawan. Jika nasabah tidak memiliki ketiga rekening tersebut, maka akan dikreditkan ke salah satu rekening yang aktif yang dapat menerima dana masuk dari Bank.
  12. Reward cashback akan diberikan maksimal pada minggu ke-4 bulan berikutnya
  13. Syarat dan ketentuan program dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Silakan merujuk pada website program ini untuk informasi terkini.

Dapatkan Tambahan Cashback Rp50 Ribu dengan Share & Post di Social Media-mu

  1. Nasabah yang berhak mengikuti program ini adalah nasabah yang telah join program Cashback ONe Mobile di atas.
  2. Nasabah diwajibkan untuk share screenshot SMS dari OCBC NISP mengenai informasi jumlah cashback yang diterima ke IG Story atau IG Feed pribadi Nasabah dan mention @OCBC_NISP dan gunakan hashtag #ONeMobile #cashback #financiallyfit.
  3. Bagi Nasabah yang beruntung akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp50 Ribu, dalam bentuk cashback maksimal menjadi Rp250 ribu (maksimal cashback transaksi Rp200 ribu Plus tambahan Cashback share di social media sebesar Rp50 ribu)
  4. Cashback akan dikreditkan bersamaan dengan cashback transaksi bulan berjalan di bulan berikutnya.
  5. Periode program Share & Post Cashback ONe Mobile-mu
    1. Periode 1: 24 – 30 November 2021, pengumuman pemenang di 3 Desember 2021, hadiah akan diberikan di max minggu ke-4 Januari 2022.
    2. Periode 2: 13 – 24 Desember 2021, pengumuman pemenang di 29 Desember 2021, hadiah akan diberikan di max minggu ke-4 Februari 2022.
  6. Berlaku untuk 250 nasabah pertama di setiap periode. Bagi nasabah yang beruntung akan dihubungi oleh OCBC NISP melalui Direct Message (DM) untuk dimintakan keterangan lebih lanjut.
  7. Nasabah yang sudah ikut program Share & Post Cashback ONe Mobile-mu di periode program, bisa mengikuti program ini di periode post berikutnya
  8. Nasabah harus tetap melakukan transaksi untuk mendapatkan tambahan cashback Rp50 Ribu. Jika Nasabah TIDAK melakukan transaksi pada bulan berikutnya (tidak mendapatkan cashback) tapi melakukan share screenshot SMS Cashback yang didapat pada periode 2 bulan sebelumnya, maka nasabah tidak berhak mendapatkan tambahan cashback Rp50 Ribu pada periode tersebut.
  9. Pemilihan 250 nasabah pemenang per periode merupakan wewenang bank dan keputusan bank tidak dapat diganggu gugat
  10. Mohon akun Instagram untuk tidak di private.


*Untuk alasan keamanan dan kenyamanan Anda bertransaksi, pastikan sistem operasi perangkat Anda sudah kompatibel dan sesuai standar yang direkomendasikan oleh Android dan Apple (minimal versi 6.0 untuk Android dan iOS 13 untuk iPhone)

Related Product

ONe Mobile

ONe Mobile

  • Mengatur finansial
  • Kemudahan dalam Berinvestasi
  • Transaksi dengan menggunakan 12 Mata Uang